Info Terbaru | Kumpulan Software Gratis | Tips Dan Trik | Games | Design | And Many More . . .

Mainkan Musik Dengan Keyboard PC - KeyMusic

Share on :
KeyMusic adalah perangkat lunak bebas untuk bermain musik dengan PC keyboard  saat mengetik. Perangkat lunak bebas ini ternyata keyboard PC Anda ke piano. Jadi, ketika Anda mengetik, Anda dapat mendengar musik dengan keystroke masing-masing. Ini perangkat lunak bebas untuk memutar musik dengan keyboard PC saat mengetik cukup hiburan yang menambah menyenangkan untuk bekerja mengetik Anda. Pada catatan yang serius, ini software musik dapat membuat mengetik sebuah seni , karena memberikan suara menenangkan untuk setiap tombol yang memungkinkan Anda untuk menulis musik sambil mengetik di PC.
Keymusic adalah perangkat lunak portabel . Memutar musik di mana saja di seluruh sistem.
KM
Ini musik gratis kunci memungkinkan Anda untuk memilih jenis alat musik Anda ingin bermain saat mengetik dan juga nada suara. Ini bervariasi dari C dan C # untuk B. Anda dapat memilih dari beragam alat musik besar mulai dari piano klasik, biola untuk glockenspiel dan turun ke bass modern dan suara synthesizer.
Selain itu, perangkat lunak ini untuk memainkan musik dengan keyboard PC  juga wewenang kepada Anda untuk memilih perangkat dan untuk menyesuaikan volume suara dengan menggunakan slider bar. Bagian yang terbaik, secara otomatis menyimpan pengaturan Anda ketika Anda menutup program sehingga Anda tidak perlu memilih penyesuaian tersebut sekali lagi setiap kali Anda menjalankan aplikasi ini.
Selain itu, jendela KeyMusic pernah mempengaruhi aliran dari pekerjaan Anda karena Anda dapat mengklik 'Minimalkan ke Tray Sistem' dalam rangka untuk menyembunyikannya. Dalam kasus Anda ingin melihat jendela, cukup klik ikon baki sistem yang sesuai.

Bagaimana untuk download KeyMusic:

  • Pergilah ke situs web
  • klik pada "Download Gratis"
  • Klik pada "Run" untuk memulai, Anda tidak perlu menginstal
Yupp ... yang dilakukan ... mendengarkan kunci Anda ... mereka memberikan musik yang menenangkan setiap Anda mengklik tombol. Anda bahkan dapat mengatur volume. Dalam kasus Anda ingin menghentikan kebisingan bermain, hanya menutup jendela. Ini akan otomatis berhenti memainkan musik juga. Anda juga dapat bermain piano pada komputer Anda dengan perangkat lunak terakhir oleh kami. Klik pada link untuk membaca lebih lanjut tentang perangkat lunak.
Singkatnya, KeyMusic adalah sebuah platform dengan yang Anda dapat membuat mengetik di keyboard, seni dan dapat mengambil seni ini ke depan. Silakan guyzz ... mendapatkannya segera, memutar musik dengan keyboard PC!
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 2000/XP/2003/Vista/7  
Gratis / Dibayar: Gratis

1 komentar:

dewy Nee mengatakan... 3 Juli 2013 pukul 02.35

thanx....

Post a Comment and Don't Spam!